Rabu, 01 Oktober 2008

TIGER

THE TRUE CHALLENGER



Honda Tiger baru kini hadir dengan desain ergonomis yang memberikan tampilan sporty dan kenyamanan berkendara. Berdaya jelajah tinggi, karena dilengkapi dengan teknologi mesin revolusioner yang lebih tangguh, aman namun tetap ramah lingkungan.

FITUR UTAMA

Double Suspension with Reservoir Tank*
Meredam getaran dengan sempurna.
Rear Disc Brake Installed*
Cakram piston tunggal.
Separate Rear Grip
Desain model separate double grip.
New Taillight Design
Tampil lebih sporty.
Massive Body Design
Desain aerodinamis.
Triple Spoke Cast Wheel & New Design Front Disc Panel
Desain lebih kokoh dan sporty.
Tiger Identity - Wide Shroud
Dilengkapi dengan aero fin.
4 Stroke OHC 2 Valve
200 cc Air Cooled Engine.
Innovative Headlight Design
Desain aerodinamis dan modern.
Keterangan:
* = Khusus tipe cast wheel

SPESIFIKASI

Berikut adalah data spesifikasi teknis Tiger.

Panjang X lebar X tinggi : 2.029 x 747 x 1.093 mm
Jarak sumbu roda : 1327 mm
Jarak terendah ke tanah : 155 mm
Berat kosong : 137 kg
Tipe rangka : Pola Berlian
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang : Lengan ayun pegas ganda dengan tabung oli
Ukuran ban depan : 2,75 - 18 42L
Ukuran ban belakang : 100/90 - 18 M/C - 56P
Rem depan : Cakram hidrolik, dengan piston ganda
Rem belakang : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Kapasitas tangki bahan bakar : 13,2 Liter
Tipe mesin : 4 Langkah OHC, pendinginan udara
Diameter x langkah : 63,5 x 62,2 mm
Volume langkah : 196,9 cc
Perbandingan kompresi : 9,0 : 1
Daya maksimum : 16,7 PS / 8.500 RPM
Torsi maksimum : 1,60 kg.m / 7.000 RPM
Kapasitas minyak pelumas mesin : 1,0 liter pada penggantian periodik
Kopling Otomatis : Manual, Multiplate Wet
Gigi transmsi : 6 kecepatan
Pola pengoperan gigi : 1-N-2-3-4-5-6
Starter : Elektrik Starter & Kick Starter
Aki : 12 V - 7 Ah
Busi : ND x 24 EP U9 / NGK DP8EA-9
Sistem pengapian : CDI-AC, Magneto

Tidak ada komentar: