Rabu, 01 Oktober 2008

REVO

Your Style



Honda Revo Your Style...
Body Revo yang ramping aerodinamis, menambah kesan sporty
IT'S A REAL REVOLUTION...

FITUR UTAMA

Panel Meter
Modern dan Informatif...
Desain modern, lengkap, keren dan informatif, dengan indikator sein kanan-kiri, yang mudah dipantau.
Front Winker
Sein Depan Sporty dan Modern...
Serasi dengan gaya racing REVO, terpisah dari lampu utama. Permukaan lensa lampu yang rata senada dengan garis body.

Steering Handle
Sporty dan Ergonomis...
Terinspirasi dari desain motor sport, stang REVO yang sporty, memberi sensasi racing
Muffler
Racing dan Gaya...
Desain gaya racing dilengkapi dengan end piece dengan kombinasi dua warna
Pillion Step
Sporty dan Nyaman...
Dirancang khusu, terbuat dari alumunium casting yang kuat dan ringan, nyaman bagi pembonceng. Desain dengan cover (two tone color), tampil lebih modern
Tail Light
Lancip dan Sporty...
Bentuk lancip senada dengan garis body, lensa bening serta aksen "duck tail" memberi tred baru sepeda motor bebek.
Rear Grip
Modern dan Mantap...
Desain maskulin dan modern berlapis karet yang nyaman digenggam
Velg Racing
Tampil macho dan sporty dengan pola terbaru yang dinamis, terbuat dari bahan alumunium alloy dengan warna matt axis grey.

SPESIFIKASI

Berikut adalah data spesifikasi teknis Revo.

Panjang X lebar X tinggi : 1.922 x 692 x 1.086 mm
Jarak sumbu roda : 1.234 mm
Jarak terendah ke tanah : 147 mm
Berat kosong : 99,8 kg (CW)
99,2 kg (Spoke)
Tipe rangka : Tulang punggung
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dengan peredam keju ganda
Ukuran ban depan : 70/90 - 17 M/C 38P, Spoke/CW
Ukuran ban belakang : 80/90 - 17 M/C 44P, Spoke/CW
Rem depan : Cakram double piston
Rem belakang : Tromol
Kapasitas tangki bahan bakar : 3,7 lt
Tipe mesin : 4 langkah, SHOC, pendinginan udara
Diameter x langkah : 50 x 49,5 mm
Volume langkah : 97,1 cc
Perbandingan kompresi : 9,0 :1
Daya maksimum : 7,3 PS/8000 rpm
Torsi maksimum : 0,74 kgf.m/6000 rpm
Kapasitas minyak pelumas mesin : 0,7 lt pada pergantian periodik
Kopling Otomatis : Sentrifugal, tipe basah, dan ganda
Gigi transmsi : 4 kecepatan bertautan tetap
Pola pengoperan gigi : N-1-2-3-4-N (rotari)
Starter : Pedal dan elektrik
Aki : MF 12 V, 3,5 Ah
Busi : ND U20FS U22 FS-U, NGK C6HSA C7HSA
Sistem pengapian : AC-CDI, Magneto

Tidak ada komentar: